Pegawai Kementerian Keuangan Dibuatkan Tabungan Kurban

12:32 PM
Pegawai Kementerian Keuangan Dibuatkan Tabungan Kurban - Kementerian Keuangan berencana membuat tabungan kurban agar jumlah hewan yang disembelih saat Idul Adha lebih banyak. Ide untuk membuat tabungan kurban ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto.



"Mungkin teknisnya dengan pemotongan langsung tunjangan kinerja," ujar Hadiyanto saat pemotongan hewan kurban di kantor Kementerian Keuangan, Jumat, 25 September. Pernyataan itu disambut tepuk tangan para undangan.

Dalam acara pemotongan hewan kurban, tercatat jumlah hewan yang disembelih sebanyak tiga ekor sapi dan 25 ekor kambing. Daging kurban itu nantinya dibagikan kepada petugas kebersihan, teknisi listrik, petugas taman, dan satuan keamanan.

Tahun depan, menurut Hadiyanto, diharapkan jumlah kurban dari pegawai Kementerian Keuangan mencapai sebelas ekor sapi. "Nanti tiap-tiap eselon satu menyumbang satu hewan kurban," ujarnya.

Penambahan jumlah hewan kurban ini, menurut Hadi, dibutuhkan karena jumlah penerima kurban mencapai 1.300 orang. "Pejabat-pejabat yang lain mungkin ada yang kurbannya di kampung masing-masing," ucapnya(Kabar Haji)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »